Guru Mata Pelajaran : Roudatul Jannah, SP
Mata Pelajaran : Fisika
Kelas : X IPA 3
Jam : ke 6
KD 3.1 Menjelaskan hakikat ilmu Fisika dan perannya dalam kehidupan, metode ilmiah, dan keselamatan kerja di laboratorium
KD 4.1 Membuat prosedur kerja ilmiah dan keselamatan kerja misalnya pada pengukuran kalor
A.
Tujuan
Pembelajaran
Setelah mengikuti proses pembelajaran, dengan metode Discovery Learning peserta didik diharapkan dapat:
Mengamati tentang fenomena Fisika dalam kehidupan
sehari-hari,
mengamati tentang hubungan Fisika dengan disiplin ilmu
lain,
mengamati tentang prosedur ilmiah, mengamati
tentang keselamatan kerja di laboratorium
mengamati tentang prosedur ilmiah dalam hubungannya
dengan keselamatan kerja di laboratorium, mendiskusikantentang fenomena Fisika dalam kehidupan sehari-hari, mendiskusikan tentangghubungan Fisika dengan disiplin
ilmu lain,
mendiskusikan tentangprosedur ilmiah, mendiskusikan tentangkeselamatan kerja di laboratorium, mendiskusikan tentang prosedur ilmiah dalam hubungannya
dengan keselamatan kerja di laboratorium, menyimpulkantentangfenomenaFisikadalamkehidupansehari-hari, menyimpulkan tentang ilmu Fisika dan hubungannya dengan
disiplin ilmu lain,
menyimpulkan tentang prosedur ilmiah, menyimpulkan tentang keselamatan kerja di laboratorium, menyimpulkantentangprosedurilmiahdalamhubungannyadengankeselamatankerja
di laboratorium.
Assalamu'alaikum wr. wb. Kita lanjut materi hakikat fisika
No comments:
Post a Comment